Minggu, 23 Mei 2010

fenomena sendal karet


Jakarta - Jangan kaget jika Anda ke pusat perbelanjaan Senayan City (Senci), melihat ratusan orang berdiri berbaris. Bukan tanpa alasan mereka rela berjam-jam berdiri seperti itu. Sebuah sepatu-sandal, Crocs yang sedang diskon besar menjadi daya tarik mereka.

"Mulai hari ini, Senin-Jumat nanti. Kenapa ramai? Karena Crocs tidak pernah mengeluarkan diskon. Ini sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan," kata Public Relation Crocs Indonesia Erina Elprisdat saat ditemui.

Sepatu-sandal Crocs memang tengah dibanderol murah. Diskon yang ditawarkan pun sangat besar, mulai dari 15-70 persen dari harga awal yang bisa mencapai Rp 490 ribu. Sebuah hall di Senci yang terletak di lantai 8, secara khusus disewa hanya untuk memuaskan hasrat para penggila sepatu-sandal berlogo buaya itu berbelanja.

Pantauan detikcom, Senin (15/3/2010) sekitar pukul 11.55 WIB, ratusan pencinta Crocs itu mengular di sepanjang lorong Senci. Bahkan antrean ini terjadi sejak pukul 08.00 WIB. Meskipun gerai Crocs ada di lantai 8, antrean sudah terjadi sejak lantai 5. Padahal hari ini khusus hanya untuk pengguna kartu kredit HSBC. Sedangkan untuk umum baru bisa besok (16/3/2010) besok.

Di dalam hall itu sendiri sudah sangat ramai. Namun tidak bisa semua pengunjung bisa masuk ke dalam. Petugas keamanan sepertinya membatasi kuota yang ada. Jika ada satu pengunjung yang keluar, calon pembeli lainnya baru diperbolehkan masuk.

Pihak Crocs sendiri sudah menyiapkan 80 ribu pasang sepatu-sandal untuk antisipasi membludaknya pelanggan. Hari rabu (17/3/2010) mendatang, Crocs akan mengundang anak yatim piatu.

0 komentar:

Posting Komentar